Advertise

akhmadz outsider

Instructions

Pages

hacking

akhmadz nax SID. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

 
Jumat, 16 Desember 2011

merubah logo google

0 komentar

Sekarang akhmadz coba hacking tampilan google seperti logo google saat mau melakukan browsing , caranya sih memang cukup mudah
tapi bagi yang mengerti tetapi tak apalah bagi yang belum mengerti silahkan di mengerti dahulu ya , mudah-mudahan cepat mengerti , hacking ini masih di bilang hacker nya orang AMATIR tapi tak apalah yang penting HAPPY-HAPPY aja OK . . .
Silahkan di simak baik-baik . . . .

* Langkah yang pertama yaitu kamu harus masuk ke www.007google.Com nanti akan tampil seperti ini :

* ke dua kamu masukan kata apa saja pada kolom pertama ( misalnya : nama kamu atau apalah terserah kamu )
seperti ini :

* ke tiga di bawahnya kamu pilih logo apa yang kamu suka , jika masih kurang mari ada lagi kok tenang aja , kamu klik " MORE LOGO STYLE AND COLORS "
seperti ini : 

* ke empat jika kamu memilih MORE LOGO STYLE AND COLORS maka kamu akan mendapati langkah terakhir pada langkah ini kamu bisa mengkustomasi warna dan background logo yang kita buat seperti ini :


* ke lima jika semua kustomasi telah dilakukan kemudia klik button " create my search engine " kemudian tunggu beberapa saat dan jika berhasil kamu akan mendapati tampilan logo yang baru seperti ini :

* jika kamu ingin tampilan google itu di simpan , caranya cukup mudah tinggal copy address yang ada di address bar kemudian kita klik menu alat tools => option ( jika menggunakan firefox ), kemudia pastekan url addressnya di "beranda" kemudian OK , dengan begitu setiap kali kamu membuka firefox kamu akan langsung meliha logo yang kamu buat tadi . . . . .

*sekian trick dari saya .

Leave a Reply

 
AKHMADZ X TKJ 1 © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here